Minggu, 22 November 2009


5 tahun yang lalu kami berkumpul di sekeliling dan kagum pada spesifikasi kecil bergerak pada perintah kami, tidak melakukan banyak – kecuali bergerak keluar jalur, hal ini kami sebut permainan. Hari ini hardware komputer dan perangkat lain telah berubah secara signifikan; kami pergi dari memiliki “luas” 1mb hard drive sampai 250 GB ruang. Grafik juga mengambil lompatan raksasa bagi komputer kita, kita tidak lagi terbatas pada titik-titik kecil tapi 256mb kartu grafis kami memungkinkan kita untuk menjelajahi dunia virtual 3d. Suara juga telah berubah dari 4bit ke 32 dan segera 64bit; kami pergi dari beep untuk benar-benar kata-kata. Akhirnya kecepatan komputer kita cintai juga telah meningkat dari sekadar kilobyte untuk gigabyte domba jantan.
Dalam periode singkat waktu kami pergi dari apa yang kita biasa sebut “maju” teknologi untuk hari ini jauh lebih unggul perangkat. Jadi jika kalian seperti aku, ada satu pertanyaan yang menyerang pikiran kita, apa berikutnya? Yah Saya sangat ingin mengatakan bahwa kita akan dapat mengenakan kacamata virtual kami yang akan memungkinkan kita untuk menjelajahi dunia maya seakan-akan kami di dalamnya, tetapi ini tidak mungkin, maaf guys, namun jenis ini gelas sedang dibangun tetapi tidak mungkin mereka akan keluar dalam waktu dekat. Apa yang bisa kita harapkan untuk melihat adalah sebuah perbaikan dalam Teks-to-speech dan ragum versa program setelah kartu suara 64bit dilepaskan memungkinkan komputer untuk mengerti suara kita lebih jelas, juga kita harus segera melihat lebih banyak “dept” di komputer sebagai Anda mungkin tahu bahwa sebagian besar komputer kita dapat berjalan di resolusi 32bit, diharapkan bahwa Microsoft adalah seperti untuk mengeluarkan sebuah resolusi 64bit dengan versi berikutnya ada jendela. Juga kecepatan dan grafik adalah untuk meningkatkan lebih banyak, sudah beberapa permainan terlihat seolah mereka hampir nyata, dan tak lama kemudian mereka akan terlihat nyata.
Saya tidak yakin apa yang mengagumi perangkat keras komputer yang akan terus dalam masa depan, tapi satu hal yang pasti akan menjadi sesuatu untuk maju juga, dan sekali lagi generasi berikutnya akan mengejek yang disebut teknologi canggih yang kita miliki sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar